menggunjing guru..wkwkwk

19.13 Dery Rizki Purwanto 0 Comments

buat anak SMPn 258 jakarta angkatan gua pasti tau kan?pak luster?yg imut itu loh dia kan sering cerita kalo menurut gua sih ceritanya banyak boongnya ya tapi dia itu memotivasi kita supaya jadi orang yang ada di dalam ceritanya itu..ngerti nggak?jadi dia pengen kita supaya jadi tokoh dia di dalam ceritanya..
tapi nggak semuanya boong kok.menurut gw kita disuruh buat bikin mimpi siang bolong itu ada bagus nya.supaya kita mimpi dan kita berusaha keras dan insyallah kita berhasil.hehehe meski banyak yang kesel ama dia tapi gw seneng-seneng aja kalo dia ngajar soalnya tugas dia pasti suruh ngerangkum..ngerangkum asal panjang juga nilai bagus..hehehe
1kata yg paling gw suka dari dia "JADILAH ORANG YANG DIPERHITUNGKAN ORANG LAIN"
keren tuh kata-kata..istilahnya mah Gue Banget.hehehe
terima kasih..Dery Rizki Purwanto :D

You Might Also Like

0 komentar: