Cerita masa kecilku

00.20 Dery Rizki Purwanto 0 Comments

aku tuh sebenernya lahir dari seseorang yang berada,tapi gatau kenapa lama lama makin kesini,makin berjalan waktu makin berkurang harta yg dimiliki orang tua ku,dulu pas aku kecil tuh seingat aku kalau aku lagi ngambek atau lagi gimana gitu langsung diajak ke MCD tapi kalo sekarang?lah boro boro,hehehe kalau mau beli mainan juga dulu tinggal minta sama mamah langsung dikasih,gak pake sesuat yg bikin ribet.sejujurnya aku kasian sama adek aku.yg gak bisa ngerasain kebahagiaan yang sama saat aku kecil,kalau sekarang adek ku itu mau beli mainan aja susah,sekalinya beli juga yang murah hehe,kasian ya adek ku.pdhl akunya dulu bahagia banget serba tercukupi.nah sekarang aku pengen buat orang tua aku naik lagi derajatnya,bangga punya anak seperti aku dan untuk yg beragama islam."anak mana yang gak mau berangkatin haji orang tuanya?adakah?" kalau ada dia itu ibaratnya ya pecundang lah..ya gak?yudh segini aja ya post kali ini,insyaAllah kalau masih bisa ntar aku post lagi oke?makasiiih,,

You Might Also Like

0 komentar: