iseng iseng berhadiah..

19.21 Dery Rizki Purwanto 2 Comments

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh....
jadi gini..gw cerita lagi nih.emm gw kan atlit bulutangkis ya dan pada saat lagi turnamen beregu pas january..gw ngeliat seseorang yang spesial bangeeeeeet...pkoknya beda deh dari yag lain..
nah mungkin gw suka ya ama cewe itu tapi dari january sampai sekarang gw nggak ketemu tuh cewe lagi (kasian) karena dia orang hebat ya jadi kalau gw juga hebat mungkin gw bisa ketemu lagi ama dia.
dan waktuitu gw punya target buat masuk kejuaraan provinsi DKI Jakarta buat ketemu dia.dan untuk bisa masuk kejuaraan itu gw bisa.tapi,,niat gw buat ketemu dia tuh berubah jadi niat gw buat banggain ortu lewat ngejuaraain itu.dan gw kepengen banget bisa juara.kejuaraanya oktober 2011,tinggal beberapa bulan lagi.makanya walaupun puasa gw harus bisa latihan kayak biasa buat ngejar mimpi itu jadi..
"JANGAN CARI JODOH DULU SBELUM BISA BANGGAIN ORANG TUA,DAN CARILAH SESEORANG PASANGAN YANG BISA MEMBERIKAN KITA SEMANGAT LEBIH"
terima kasih... Dery Rizki Purwanto

You Might Also Like

2 komentar:

  1. haha baru kali ini denger dery suka ama cewe wakakak *peace
    tapi setuju tuh sama kata kata yang di caps

    BalasHapus
  2. wah ngong songong..gw lama gak pacaran gara gara gw mau ngejar sesuatu dulu & deket sama cewe salah satu penghambatnya.hehe

    BalasHapus